Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Jago Role Sniper PUBG Mobile? Ayo Intip Panduan dari Desigram Millyano


Bermain PUBG Mobile, bukan cuma hanya menembak serta menewaskan lawan. Sebab terdapat sebagian perihal berarti yang wajib dimengerti, mulai dari senjata, metode sampai role pemain.


Seperti judul- judul multiplayer online battle arena, di permainan ini pula terdapat role tertentu buat membuat campuran regu jadi sempurna. Sebab tidak bisa jadi segala pemain mengambil posisi selaku support, orang yang menolong sediakan resource.


Butuh diingat, permainan battle royale besutan Tencent, ialah game yang memerlukan kerja sama dari tiap- tiap orang. Sehingga diperlukan penafsiran serta meninggalkan rasa ego, buat mengisi kekosongan di dalamnya. 

Semacam penjelasan yang diterima Karne. id, Senin( 4/ 4/ 2022), kali ini salah satu pro player Dunia Permainan Esports, ialah Desigram Millyano, memberikan sebagian panduan supaya jago jadi pemain jenis role sniper. Ikuti uraian singkatnya berikut.


Panduan Jago Role Sniper PUBG Mobile


1. Seleksi Senjata serta Attachment yang Pas 


Millyano merekomendasikan AWM, selaku bolt- action rifle andalan. Di mana dengan sokongan attachment, di antara lain suppressor, cheek pad, extended quickdraw mag serta x8 scope.


" Tidak boleh cuma memakai sniper saja, butuh secondary weapon. Rekomendasinya sih M4( M416) gunakan suppressor, vertikal( vertical foregrip), quickdraw mag, popor( tactical stock) serta x6 scope, jadi dapat dipakai buat jarak dekat serta jarak menengah," ungkap Millyano.


2. Perhatikan Positioning 

Selaku seseorang sniper, memperoleh posisi yang pas merupakan salah satu kuncinya. Baik itu bersembunyi di balik tembok, berbaur dengan alam ataupun menembak dari ketinggian.


" Sniper wajib dapat jaga positioning yang sempurna semacam tidak nampak musuh& menembak sembari jongkok. Jangan berdiam sangat lama supaya tidak gampang buat dibunuh," jelas Millyano.


3. Incar Bagian Kepala 

Millyano membicarakan bahwa dirinya selalu mencoba melumpuhkan versus secepat-cepatnya. Cara tadi bisa dilakukan, menggunakan menembak pada bagian ketua atau biasa diklaim headshot.

"Incar bagian ketua supaya menggunakan satu kali hit, mampu melakukan knock pada versus. Tapi pastinya perlu aim yg seksama buat tentang ketua supaya mampu one shot one kill," istilah Millyano.

4. Pahami Bullet Drop

Meski begitu, itu mengungkapkan bahwa senjata dan tujuan yang akurat tidak cukup untuk penembak jitu. Karena harus menembak jarak jauh, maka kemampuan untuk menganalisis peluru jatuh untuk memprediksi di mana peluru akan mendarat.

"Anda harus dapat menganalisis tetesan peluru. Karena jika Anda tidak mengerti di mana peluru akan mendarat, Anda akan kehilangan potensi saat menembak," jelasnya.

5. Perhatikan tampilan waktu (mengintip)

Selain positioning, timing mengintip (peek) juga menjadi salah satu elemen penting yang harus diperhatikan. Millyano sendiri berpesan, agar pemain tidak melakukan peek terlalu lama. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga posisi tidak terbongkar.

"Nge-peek terlalu lama atau badan terlalu terbuka, dapat memberikan keuntungan bagi lawan. Sehingga dapat membunuh sniper tersebut dalam hitungan detik. Jadi balik lagi harus jaga positioning," ujar Millyano

Posting Komentar untuk "Ingin Jago Role Sniper PUBG Mobile? Ayo Intip Panduan dari Desigram Millyano"