Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Karyawan Facebook Sempat Ditodong Mark Zuckerberg Gunakan Pedang

Noah Kagan merupakan seseorang kreator serta entrepreneur yang tadinya sempat bekerja di Facebook/ Meta. Belum lama ini, Kagan mengunggah video TikTok yang berisi pengalaman aneh yang dia natural dikala bekerja di raksasa media sosial tersebut.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Kagan menguak kalau dia ialah karyawan ke- 30 Facebook yang didirikan pada tahun 2004. Dilihat dari taman LinkedIn- nya, Kagan mulai bekerja di Facebook pada tahun 2005.

Tetapi karier Kagan di Facebook tidak bertahan lama sebab dia dipecat 9 bulan sehabis bergabung. Saat ini Kagan jadi seseorang entrepreneur serta mendirikan 2 industri, ialah Chief Sumo serta AppSumo di mana dia pula jadi CEO.

Kagan setelah itu menggambarkan pengalamannya dikala bermain poker bersama Peter Thiel, entrepreneur serta co- founder PayPal yang tadinya pernah jadi anggota direksi Facebook. Thiel yang kalah dalam game poker itu memforsir supaya uangnya dikembalikan.

Dia setelah itu melanjutkan videonya dengan menguak kalau Facebook membayar bayaran parkir seluruh karyawannya." Betul- betul sarana kantor yang luar biasa," kata Kagan dalam videonya, semacam dilansir dari Futurism, Selasa (5/7/2022).

@noahkagan

Weird Things That Happened When I Worked At Facebook 👨‍💻

♬ original sound - Noah Kagan

Tetapi cerita yang sangat aneh malah dikisahkan Kagan di akhir videonya. Dia berkata sempat memandang pendiri serta CEO Facebook/ Meta Mark Zuckerberg bawa pedang katana ke kantor serta mengayun- ayunkannya di depan karyawan sebab tidak suka dengan kode yang ditulis karyawannya.

Ini bukan awal kalinya Kagan menguak insiden katana tersebut. Dia sempat menceritakannya dengan lebih perinci di dalam bukunya yang bertajuk How I Lost 170 Million Dolars: My Time as#30 at Facebook.

" Dia mempunyai sebagian kalimat motivasi yang hebat," tulis Kagan dalam bukunya.

" Dengan penuh cinta, dia hendak mengatakan Bila kalian tidak menyelesaikannya dengan lebih kilat, aku kana meninju wajahmu, ataupun Aku hendak membelahmu dengan pedang besar ini, sembari memegang pedang besar di tangannya. Hingga dikala ini, aku tidak ketahui kenapa dia mempunyai pedang itu," imbuhnya. 

Posting Komentar untuk "Cerita Karyawan Facebook Sempat Ditodong Mark Zuckerberg Gunakan Pedang"