Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapat Dipakai Dikala Basah, Apple Mau Ultrasonic di AirPods

Kantor Paten serta Merk Dagang AS sudah menerbitkan aplikasi paten Apple menimpa sensor sentuh ultrasonik mutahir. Bagi laporan dari Patently Apple, paten tersebut hendak berlaku buat pemakaian teknologi ultrasonik di fitur AirPods Pro serta AirPods Max.

Teknologi ultrasonik membolehkan AirPods Pro serta AirPods Max di masa mendatang bekerja lebih baik dikala dalam kondisi keadaan basah ataupun dikala menggunakan sarung tangan. Demikian mengutip dari 9to5mac, Pekan (3/7/2022).

Sensor dikala ini di AirPods bekerja buat mempertahankan kinerja yang sama dikala bersentuhan dengan keadaan basah. Tidak hanya itu, sensor AirPods Pro cenderung tidak berperan dengan baik dikala pengguna menggunakan sarung tangan.

Kenaikan kinerja ini hendak menolong pengguna di masa dingin ataupun untuk mereka yang bisa jadi menggunakan sarung tangan dikala bekerja.

Sistem penginderaan sentuh ultrasonik tidak sangat terbawa- bawa kala konduktif, cairan yang mengapung secara elektrik misalnya tetesan air ataupun barang berinsulasi misalnya jari yang bersarung tangan bersentuhan dengan permukaan sensitif sentuhannya.

Paten yang diajukan Apple mencakup keahlian penginderaan sentuh ultrasonik serta bisa digunakan dalam model AirPods di masa mendatang. Tidak hanya itu, teknologi ultrasonik bisa tingkatkan akurasi sentuhan pada AirPods Pro serta AirPods Max.

Dengan kenaikan akurasi serta pemakaian yang lebih gampang di dekat air serta sarung tangan, AirPods hendak jadi pasangan yang lebih sempurna.

Dikala bersantai di tepi laut ataupun berjalan-jalan di hari masa dingin, teknologi ultrasonik bisa memperkenalkan kenaikan berarti pada salah satu fitur kesukaan tersebut.

Tetapi, butuh diingat teknolgi ini cuma pengajuan paten. Kehadirannya belum dapat ditentukan tidaknya apalagi sukses ataupun tidaknya sensor tersebut bekerja. 

Posting Komentar untuk "Dapat Dipakai Dikala Basah, Apple Mau Ultrasonic di AirPods"