Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diancam ke Majelis hukum, Elon Musk Ledek Twitter Gunakan Meme

Elon Musk diancam ke majelis hukum buntut keputusannya membatalkan pembelian Twitter. CEO SpaceX itu meledek dengan meme.

Lebih dahulu, Twitter tidak terima Elon Musk batal membeli perusahaannya senilai USD 44 miliyar. Mereka sudah menyewa pengacara top buat melawan Elon di majelis hukum. Elon Musk juga telah mempersiapkan pengacara tandingan.

Elon Musk menuduh Twitter melanggar perjanjian merger sebab tidak sediakan data informasi yang lumayan menimpa jumlah akun palsu ataupun spam. Twitter ditentukan hendak menggugat Elon Musk supaya mematuhi konvensi akuisisi.

Lalu, apa respon Elon Musk? Ia membalas Twitter dengan meme ledekan dalam artikel Twitter.

Semacam dilihat karne. id, Selasa (12/7/2022) Elon membuat meme dengan wajah dirinya sendiri. Tweet ini menemukan 1 juta like, 120 ribu retweet serta 15. 400 quote tweet.

" Mereka bilang aku tidak dapat beli Twitter. Kemudian mereka tidak ingin buka kabar bot. Saat ini mereka ingin paksa aku beli Twitter di majelis hukum. Saat ini mereka wajib buka kabar bot di majelis hukum," kata Elon dengan aneka wajah tertawa.

Respon netizen bermacam- macam. Terdapat yang menyangka Elon lucu sebab men- troll Twitter melalui artikel di Twitter. Terdapat yang mengkritik pula perilaku main- main Elon Musk. Banyak netizen memperhitungkan Elo sangat banyak sensasi.

Lebih dahulu dilaporkan oleh Bloomberg, Twitter sudah menyewa biro hukum top yang menanggulangi soal merger industri. Gugatan Twitter mungkin hendak didaftarkan sebagian hari lagi ke Delaware Chancery Court.

Biro hukum diartikan merupakan Wachtell, Lipton, Rosen& Katz. Disebutkan kalau mereka telah berpengalaman menanggulangi permasalahan hukum yang sangat rumit sekalipun di Amerika Serikat.

Ahli hukum menyebut kemauan Elon Musk membatalkan pembelian Twitter tidak hendak berjalan gampang. Apalagi ia hendak mengalami pertarungan panjang di majelis hukum, bisa jadi berbulan- bulan ataupun apalagi lebih. 

Posting Komentar untuk "Diancam ke Majelis hukum, Elon Musk Ledek Twitter Gunakan Meme"